181015153419-gol-g.jpg

bola.net

Persib Bandung vs Persipura 1-1

Gol Ghozali Siregar Selamatkan Persib Bandung

Persib

Senin, 15 Oktober 2018 | 15:33 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

PERSIB Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Persipura dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018). Dalam pertandingan tersebut, Ghozali Siregar mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Persib tetap di puncak klasemen sementara dengan poin 45 atau selisih 1 poin dari PSM yang berada di posisi dua. Sementara Persipura tetap di posisi 9 dengan poin 34.

Jalannya pertandingan, sejak babak pertama dimulai, Persib langsung mencoba menekan pertahanan Persipura. Pada menit 14, Ghozali Siregar mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan keras dari jarak yang cukup jauh. Namun, tembakannya masih melebar di sisi gawang Persipura.

Memasuki menit ke-21, tim tuan rumah mulai mengendalikan permainan. Ian Louis Kabes dan kawan-kawan sukses mengendalikan tempo permainan sekaligus mendominasi penguasaan bola.

Namun usaha anak-anak Persipura tidak membuahkan hasil, hingga babak pertama usai skor tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Persipura mencoba menekan. Hasilnya pada menit 52, mereka mampu unggul lewat gol Hilton Moreira.

Gol tercipta dari Umpan silang dari Pae dan diteruskan Hilton melalui tembakan voli yang akurat.

Ketinggalan satu gol membuat anak-anak Persib menaikan tempo permainan. Namun disiplinnya barisan pertahanan Persipura membuat para pemain Persib kesulitan.

Baru pada menit 68, Ghozali Sireghar berhasil menyamanakn kedudukan. Melalui umpan one two dengan Atep, ghozali melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang Persipura hingga skor berubah jadi 1-1.

Skor imbang membuat permainan makin seru. Kedua tim saling balas menyerang untuk membobol gawang lawannya.

Pada tambahan waktu babak kedua, Persib Bandung hampir saja menambah skor. Sayang tendangan Ghozali Siregar membentur tiang atas gawang Persipura.

Hingga babak kedua usai, Pertandingan tetap imbang 1-1.  


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR