181008115547-jamu-.jpg

dokumen galamedianews.com

Jamu Madura United di Balikpapan, Mario Gomez Optimis Persib Bandung Bakal Raih Kemenangan

Persib

Senin, 8 Oktober 2018 | 11:54 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

PERSIB Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Ini menjadi laga perdana Persib pasca-sanksi berlapis hingga akhir musim mendatang.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tetap optimistis Persib mampu meraih kemenangan. Apalagi, skuat Maung Bandung memiliki rekor hanya sekali kalah di laga kandang selama kompetisi musim ini.

"Persiapan kami sudah sangat bagus. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan nanti. Ini pertandingan penting dan kami harus dapat tiga poin untuk tetap berada di posisi pertama," kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Pemilihan Stadion Batakan bukan tanpa alasan. Meski sebelumnya meminta Stadion Mandala, Jayapura, Gomez mengapresiasi kualitas Stadion Batakan. "Kami siap bermain di mana pun. Selama lapangan memiliki kualitas rumput yang bagus, kami siap menghadapi siapa pun. Seperti saya katakan sebelumnya, menang, seri, atau kalah itu ditentukan di dalam lapangan," jelasnya.

Pemain muda Persib Wildan Ramadhan mengakui akan menggunakan kesempatan debut sebagai pemain inti. Meski tidak menargetkan gol pertamanya, Wildan mengakui tetap optimistis Persib menang. "Fokus kami tidak terpecah dengan masalah-masalah eksternal. Siapa pun lawannya kami siap melawan InsyaAllah kami ingin meraih poin maksimal di setiap pertandingan," jelas Wildan.

Meski laga akan berlangsung tanpa penonton, Wildan mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Pemain jebolan Diklat Persib ini tetap percaya bahwa dukungan tidak hanya harus hadir di lapangan. "Karena pemain ingin menampilkan yang terbaik, itu juga hasilnya kami berikan kepada Bobotoh," jelasnya.

Persib saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 44 poin. Sementara, Madura berada di posisi enam dengan 36 poin.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR