180913224546-cetak.jpg

Darma Legi

Cetak Gol ke Gawang Arema FC, Ini Kata Atep

Persib

Kamis, 13 September 2018 | 22:45 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

GELANDANG Persib Bandung, Atep berhasil mencetak gol setelah lama tenggelam menjadi penghangat bangku cadangan. Dalam laga melawan Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018), Pemain berusia 33 tahun itu membuka keunggulan Persib saat menang 2-0 dari Singo Edan.

Berhasil mencetak gol, Atep sangat emosional. Ini bukti bahwa dirinya belum habis, dan masih bisa bersaing dengan banyak pemain bintang lainnya di Persib.

"Yang pasti alhamdulillah buat saya. Sangat bersyukur karena di pertandingan ini kami berhasil memetik tiga poin," ujar Atep membuka pembicaraan selepas pertandingan.

Gol pertamanya di Liga 1 musim ini seolah menjadi obat penawar dirinya yang lebih sering diparkir. Tapi, pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini mencoba tetap fokus.

"Saya senang luar biasa, karena baru mencetak gol lagi di Liga 1. Selama setengah musim ke belakang saya banyak di bangku cadangan," kata Atep.

Lebih lanjut, Atep mengatakan, pertandingan melawan Arema FC tidaklah mudah. Sebab, tim asal Malang itu memiliki kemampuan yang bagus, sehingga menyulitkan skuat Persib.

"Pertandingan berlangsung menarik karena yang kami hadapi adalah Arema. Mereka kuat, tapi kami sadar menang atas Arema itu sangat penting buat Bobotoh dan Persib," imbuh Atep.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR