180912171012-jamu-.jpg

Ferdy Soegito Putra

Jamu Arema FC, Mario Gomez Optimis Persib Bandung Raih 3 Poin

Persib

Rabu, 12 September 2018 | 17:10 WIB

Wartawan: Ferdy Soegito Putra

TIDAK memperdulikan kondisi para pemain Arema FC, Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku akan tetap fokus mengejar poin. Seperti diketahui, sebelum menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) Arema dikabarkan tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar utamanya.

"Kita tahu banyak pemain yang diragukan tampil di Arema, tapi yang paling penting setiap tim yang datang kesini pasti ingin mengambil poin dari Persib, alasanya karena kita ada di posisi puncak sekarang," kata Gomez dalam konferensi pers yang berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya sangat wajar jika sebuah tim (lawan) sangat berambisi untuk mengalahkan Persib yang saat ini berada di posisi pemuncak klasemen sementara Liga I. Maka pihaknya mengaku akan tetap fokus untuk menjalani laga besok.

"Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang. Sehingga siapa yang akan main besok bagi mereka itu tidak terlalu penting, yang penting bermain dengan 11 pemain. Fokus kita hanya menang, bermain dengan tim ini d dan saat ini kita akan menghadapi Arema," katanya.

Mengenai persiapan menghadapi Arema, Gomez menilai para pemain sudah sangat siap menghadapi Arema, dan ia berharap agar bobotoh tetap bisa mendukung Persib besok.

"Kita siap untuk game besok, besok adalah game yang penting bagi persib terutama untuk tetap berada di puncak klasemen. kerja tim kita di pertandingan terakhir sangat bagus dan pemainsangat siap dan kita menanti bobotoh untuk hadir di game besok," ujar Gomez.

Disinggung mengenai track record menghadapi Arema pihaknya mengaku hanya akan memikirkan pertandingan besok. "Setiap bertemu pasti akan bicarakan soal masa lalu. Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Keuntungan kita sekarang adalah bermain di kandang dengan lapangan yang bagus dan meneruskan tren positif disana. Kita coba menang setiap waktu dan ambil tiga poin, besok kita akan capai itu," ucap dia.

Sedangkan untuk ketidak hadiran Febri di beberapa pertandingan terakhir Persib, Gomez mengaku akan menurunkan Agung sebagai opsi kedua. "Kita tau Febri adalah pemain yang penting, dan selama dua bulan dia tidak bermain bersama kita maka kita akan turunkan Agung. Kita akan main dengan Ezechiel, Bauman dan kita akan bawa Patrich, Patrich mungkin ada di bench, tapi kita juga akan mainkan pemain penting lainnya," pungkasnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR