180709221914-oh-in.jpg

bola.com

Oh In-kyun Anggap Sangsi Komdis PSSI Tidak Adil

Persib

Senin, 9 Juli 2018 | 22:19 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

KOMISI Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan hukuman larangan dua pertandingan kepada pemain Persib Bandung, Oh In-kyun. Mendapat hukuman tersebut, gelandang berusia 33 tahun ini menganggap sanksi yang dijatuhkan Komdis tidak adil.

Oh In-kyun mendapat sanksi karena terbukti melakukan pelanggaran disiplin saat menghadapi Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Jakarta, pada laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 30 Juni 2018 lalu.

Akibatnya, pemain asal Korea Selatan itu tidak dapat membela tim Maung Bandung pada laga kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018), dan Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (16/7/2018).

"Saya menerima sanksi itu, tetapi kalau dua pemain Persija (Sandi Sute dan Novri Setiawan) tidak dapat sanksi saya kira itu tidak adil," kata Oh In-kyun seperti dilansirkan bola.com, Senin (9/7/2018).

"Namun, saya ingin lihat rekaman pertandingan itu karena sebelum saya mendorong, dia duluan yang mendorong saya. Jadi saya mau lihat apakah Sute dan Novri dapat sanksi atau tidak," ucap In-kyun.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR