180610053009-essien-dan-motor-trail-kiper-persib.jpg

persib.co.id

Essien dan Motor Trail Kiper Persib

Persib

Minggu, 10 Juni 2018 | 05:30 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

PENJAGA gawang Persib, Imam Arief Fadillah mengaku beruntung pernah membela klub yang sama dengan Michael Essien. Keduanya sama-sama berseragam Persib di Liga 1 2017.

Bagi Imam, Essien bukan merupakan pesepakbola biasa. Dia adalah megabintang dengan segudang prestasi dan pengalaman. Hal itu pun disampaikan iper bernomor punggung 89 itu melalui akun Instragram pribadinya, @imam_darian, Jumat 8 Juni 2018.

Baca Juga: Dilepas Persib, Essien "Kembali" ke Chelsea

“Saya pemain bola yang sangat beruntung bisa satu tim dengan salah satu pemain sepakbola hebat dunia,” tulis Imam pada keterangan foto yang diunggahnya.

Essien dan Imam memang terlihat bersahabat. Tak hanya kompak di dalam lapangan, keduanya kerap terlihat bersenda gurau di luar lapangan. Yang paling menarik ialah saat eks gelandang Chelsea FC itu mengendarai sepeda motor jenis trail milik Imam di area luar Stadion GBLA. Foto tersebut pun langsung viral dan banyak disukai netizen.

Baca Juga: Kisah Sepatu Essien dan Pemain Jebolan Diklat Persib

Seiring berakhirnya kerjasama antara Persib dengan Essien sejak 5 Juni 2018, Imam pun langsung menyampaikan doa untuk kesuksesan Essien dalam karier dan persepakbolaan. “@iam_ess, succes for you,” ungkapnya.

Terbatasnya kuota pemain asing di Go-Jek Liga 1 2018 membuat Persib harus berpisah dengan pemain asal Ghana tersebut.

Sumber: persib.co.id

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR