Disdik Kota Bandung selenggarakan FGD

Hj. Eli Siti Wasliah

Disdik Kota Bandung selenggarakan FGD

Pendidikan

Kamis, 7 Desember 2017 | 16:42 WIB

Wartawan: Hj. Eli Siti Wasliah

UNTUK menjamin terselenggaranya pendidikan inklusif yang berkeadilan serta mendorong kesempatan belajar seumur hidup, Dinas Pendidikan Kota Bandung menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Rancangan Peraturan Wali Kota Bandung tentang Pendidikan Inklusif, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Kamis (7/12/2017).

FGD dibuka oleh Kasi PPPTK SMP Disdik Kota Bandung, Drs. H. Sirod Sirojudin, M.Si. Hadir sebagai narasumber Wiwied Trisnadi dari Save The Children.

FGD diikuti oleh berbagai komunitas masyarakat di antaranya Ketua Pusat Sumber Bandung, FTKP, Ketua Asosiasi Komite Sekolah Pendidikan Dasar, Fortusis, Pokja Inklusif Kota Bandung, RBM, perwakilan orang tua disabilitas, Ketua Jati Sunda, Ketua Percik Insani, Ketua Gerpis, Portadin, dan Tim Penyusun Perwal.

FDG diselenggarakan selama dua hari. Kamis dan Jumat (7-8/12/2017). Kegiatan hari pertama adalah menginventarisasi permasalahan dan solusi kebutuhan pelayanan pendididkan inklusi di Kota Bandung. Untuk selanjutnya FGD akan dilanjutkan pada Jumat, 7 Desember 2017 dengan peserta dari para praktisi pendidikan.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR