Yoga Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Warga Kabupaten Bandung

Pemilu

Selasa, 12 November 2019 | 14:18 WIB

191112141832-yoga-.jpg


BAKAL Calon Bupati Bandung H. Yoga Santosa mengaku memiliki langkah-langkah strategis untuk maju pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Bandung pada 2020 mendatang. Di antaranya, Yoga akan melakukan pendekatan intelektual, sosial, moral dan spiritual.

"Saya juga punya visi misi menjadi bakal calon bupati Bandung. Disamping itu, kami akan mendorong dan meningkatkan visi misi bupati Bandung sebelumnya, yang dinilai cukup sukses dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bandung," kata Yoga kepada wartawan di Bandung, Selasa (12/11/2019).

Yoga juga memiliki harapan yang besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung. Ia pun menyatakan, maju pada pencalonan bupati Bandung itu mendapat respon dari pengurus DPD Partai Golkar.

Untuk membuktikan keseriusannya pada pencalonan bupati Bandung, Yoga pun sudah mengambil formulir pendaftatan bakal calon bupati Bandung di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Citaliktik Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (10/11/2019).

Yoga merupakan yang pertama mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung. Formulir pendaftaran itu langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Dadang M. Naser.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA