Ini 4 Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dari DPC PDI Perjuangan

Pemilu

Jumat, 20 September 2019 | 21:14 WIB

190920211519-ini-4.jpg

TIGA bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung pada hari yang sama mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di Jalan Jaksa Naranata Baleendah, Jumat (20/9/2019).

Ketiga balon bupati dan wakil bupati Bandung yang mengembalikan formulir pendaftaran terbuka, yakni Ahmad Dimyathi Atmawijaya, S.T., M.M., (Wakil Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bandung).

Pengembalian formulir dari Ahmad Dimyathi itu diterima Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Bandung Ir. Rudita Hartono didampingi Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung A. Dwi  Kuswantoro dan jajaran pengurus lainnya.

Satu jam sebelumnya, DR. H. Harjoko Sangganagara, M.Pd., (Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung), H. Irman Wargadinata, SE., (Ketua DPD Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung) yang mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Bandung. Khususnya untuk Ahmad Dimyathi, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung itu jelang akhir penutupan pendaftaran yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung pada Jumat malam pukul 24.00 WIB.

Sebelumnya, pelaksanaan pendaftaran terbuka bakal calon itu sejak 1 September 2019 lalu atau selama 20 hari. Sehari sebelumnya, Hj. Yena Iskandar Ma'soem, S.Si.m Apt., (pemilik sarana apotek dan apoteker penanggungjawab apotek Al Ma'soem), Kamis (19/9/2019) yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung tersebut. Hingga Jumat malam, DPC PDI Perjuangan sudah menerima empat bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung.

Ahmad Dimyathi Atmawijaya dalam orasinya menuturkan, dalam perhelatan Pilkada Bandung 2020 mendatang, senapas dengan tagline Jabar bangkit, Bandung usik, nu ngora turut usik.
"Maka saya selaku kader muda PDI Perjuangan mengambil  peluang dalam bursa bakal pencalonan bupati dan wakil bupati Bandung dengan mengikuti ketentuan dan aturan yang ada di partai," kata Ahmad.

Ahmad pun menjelaskan tentang sejarah Bung Karno yang telah memberikan jalannya yaitu jalan trisakti. Artinya berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara sosial budaya.

"Trisakti satu satunya jalan untuk mewujudkan Indonesia Raya yang sejati-jatinya," ungkapnya.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA