4 Orang Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan

Pemilu

Selasa, 17 September 2019 | 20:27 WIB

190917202818-4-ora.jpg

SAMPAI Selasa (17/9/2019) malam, sudah ada empat orang yang mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Bandung.

Pada Selasa siang tadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung DR. H. Harjoko Sangganagara, M.Pd., yang telah resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

Sehari sebelumnya, Senin (16/9/2019), Ketua DPD Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung H. Irman Wargadinata, SE yang mengambil formulir serupa di tempat yang sama.

Bakal calon bupati Bandung lainnya, yakni Yena Iskandar Ma'soem, S.Si., Apt., sebagai pemilik sarana apotek dan apoteker penanggungjawab apotek Al Ma'soem mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung di tempat dan hari yang sama.

Pada hari yang sama dengan Yena, Ahmad Dimyathi Atmawijaya, S.T., M.M., merupakan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung H. Irman Wargadinata mengatakan, mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung ke DPC PDI Perjuangan, karena antara PAN dan PDI Perjuangan memiliki kedekatan dalam perpolitikan di Kabupaten Bandung.

“Tidak hanya itu, secara kedekatan emosional juga PAN dan PDI Perjuangan memiliki kedekatan emosional dalam berjuang di Kabupaten Bandung,” kata Irman.

Menurutnya, mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung sudah mendapatkan restu baik dari DPD Jabar maupun DPP PAN.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA