KH. Ma'ruf Amin Hadiri Halalbihalal Rukun Wargi Sumedang

Pemilu

Rabu, 12 Juni 2019 | 11:38 WIB

190612113919-kh-ma.jpg

Ade Hadeli

CALON Wakil Presiden  nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin menghadiri acara halalbihalal Rukun Wargi Sumedang (RWS), bertempat di Gedung Negara Kab.Sumedang, Rabu (12/6/2019).

Hadir pula dalam acara tersebut, sesepuh  sesepuh Jawa Barat H. Mochamad Iriawan, Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan, serta undangan lainnya.

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir mengucapkan selamat datang  kepada KH.Ma'ruf Amin beserta rombongan di Sumedang.

"Kehadiran beliau jadi motivasi  bagi kami, untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, menuju Sumedang Simpati. Kami pun berharap, beliau dapat memberikan perhatian khusus kepada Sumedang," ujarnya.


Kebanggaan akan terwakilinya orang Sunda di kancah Nasional, diungkapkan sesepuh Jawa Barat H. Mochamad Iriawan.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi Orang Sunda, karena beliau terpilih sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Sudah lama tidak ada Putra Sunda yang manggung di kancah nasional, terakhir Wapres putra sunda adalah Pak Umar Wirahadikusumah (Wapres RI Keempat)," katanya.

"Tentunya semua ini berkat takdir dan rencana Allah SWT, bangsa Indonesia memiliki figur yang lengkap, selain sebagai tokoh sunda, juga tokoh agama, dan sekarang menjadi Wapres RI," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR