Ratusan Anak Ranting PDIP Kehilangan Figur Maruarar Sirait

Pemilu

Sabtu, 25 Mei 2019 | 21:34 WIB

190525213900-ratus.jpg

ist

SEJUMLAH kader partai berlambang banteng moncong putih di Kabupaten Majalengka merasa sangat kehilangan figur anggota DPR RI, Maruarar Sirait (Bang Ara). Dedikasinya terhadap partai, maupun kepeduliannya terhadap kader tidak bisa dilupakan sampai kapanpun.

Hal itu seperti diungkapkan beberapa perwakilan pengurus anak ranting PDIP di Kabupaten Majalengka dalam rilis yang diterima galamedianews.com, Sabtu (25/5/2019).

"Jujur saja saya tidak berkata bohong. Ini bulan puasa.Kami sebagai kader di akar rumput PDIP di Majalengka, merasa kehilangan sosok Bang Ara yang begitu peduli terhadap kemajuan partai dan perhatiannya terhadap seluruh kader PDIP tanpa pandang bulu," kata Ketua Anak Ranting PDIP Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka Agus Suhana, saat menghadiri acara silaturrahmi buka puasa bersama pengurus DPC PDIP dengan Anggota DPR RI Maruarar Sirait di halaman kantor DPC PDIP setempat, Jumat (24/5/2019).

Menurut dia, kepedulian Bang Ara dalam membesarkan partai dan mencetak kader tidak ragukan lagi.Termasuk perhatianya terhadap kader ketika mendekati perayaan Hari Raya Idulfitri yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Yang tahun ini, kan Bang Ara tidak lagi mencalonkan lagi caleg di Dapil Majalengka, Sumedang,dan Subang, tapi di Dapil Cianjur dan Kota Bogor.Tapi hebatnya beliau masa tetap bersilaturrahmi dan berbagi kebahagiaan jelang Hari Raya Idul-Fitri tahun ini," katanya.

Bahkan, kata dia, luar biasanya perhatiaanya bukan hanya untuk kader PDIP Majalengka, tapi bagi kader di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang.

"Jujur saja kami selama 15 tahun bersama beliau di Majalengka, merasa sangat kehilangan dan figur beliau untuk saat ini belum tergantikan," katanya sambil didampingi para ketua anak ranting se-Kabupaten Majalengka.

Penuturan serupa diungkapkan Ketua Anak Ranting Desa Gunung Mekar Kecamatan Cingambil Sadikin. Menurut dia, Bang Ara merupakan politikus yang dikenal tegas, santun, sederhana, cerdas, mengayomi, dan mampu merangkul semua pihak."Kami berkata apa adanya, jika tidak percaya silakan langsung tanyakan pada ratusan pengurus anak ranting di Majalengka, kalau kami kehilangan sosok Bang Ara," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR