Relawan Jokowi Cakra 19 Syukuri Hasil Quick Count

Pemilu

Kamis, 18 April 2019 | 22:04 WIB

190418220547-relaw.jpg

Darma Legi

KETUA Kordinator Cakra 19 Jawa Barat, Brigjen TNI Purnawiran Juanda Syaifuddin mengatakan bahwa kemenangan pasangan 01 di Pilpres 2019 ini patut disyukuri. Meski belum final dan menunggu keputusan resmi dari KPU, namun berdasarkan hitungan cepat dari sejumlah televisi menunjukkan bahwa pasangan 01 masih unggul.

"Pada dasarnya kita bersyukur, hasil lembaga penghitungan cepat bisa diakui secara maksimal. Tapi pesan saya, bagi TKN (Tim Kemenangan Nasinal) dan TKD (Tim Kemenangan Daerah) secara umum dan pada titik dan simpul kemenangan harus tetap optimal melakukan sosialisasi dengan tidak berlebihan," katanya ditemui Ruko Istana Pasteur CRA 49, Bandung, Kamis (18/4/2019).

Cakra 19 merupakan kelompok pendukung Jokowi dan Maruf Amin di Pilpres ini. Mereka telah mendeklarasikan dukungan morilnya untuk Jokowi dan Maruf.

"Kami juga berharap adanya landasan rancangan infrastuktur dengan Konsep-konsep yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Senada, Kalitbang Cakra 19 Jawa Barat, Helmi Wisnu Wardana mengatakan bahwa target Cakra 19 Jawa Barat untuk perolehan suara Jokowi-Maruf Amin di Jawa Barat telah terpenuhi. Menurutnya, pada Pilpres kali ini meningkat 5 persen dibandingkan dari tahun 2014.

"Relawan Cakra 19 Jabar berkewajiban memenangkan pasangan O1. Kami terus menerus mensosialisasikan hasil pembangunan disegala bidang terutama kesehatan dan pendidikan yang sudah di bangun di masa pemerintahan Jokowi,"ucapnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR