Usai Nyoblos di Cigadung Emil Keliling ke TPS Lain, Oded Nyoblos di Sukaraja

Pemilu

Rabu, 17 April 2019 | 07:30 WIB

190417073230-usai-.jpg

GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil dijadwalkan akan menyalurkan hak pilihnya di TPS dekat rumahnya di Jalan Cigadung Selatan VII/A28 Kota Bandung. Setelah itu, ia mengecek pelaksanaan pencoblosan di lokasi lain.

Pada Pilkada 2018, Emil sapaan akrabnya yang saat itu maju di Pilgub Jabar juga mencoblos di TPS dekat kediamannya. Meski sudah tinggal di Gedung Pakuan, Emil masih terdaftar sebagai warga Cigadung.

"Insya Allah, saya pribadi akan mencoblos didomisili KTP saya, di Cigadung. Jadi bukan di Gedung Pakuan," kata Emil, Rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, Emil bersama pejabat lainnya akan memantau pelaksaan pemungutan suara di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Ia ingin memastikan pesta demokrasi di Jabar berjalan lancar.

"Kemungkinan saya akan memantau di dua lokasi yang masih di Bandung Raya. Satu kemungkinan ke Cimahi dan yang kedua di Bandung Barat daerah Padalarang," ujar Emil.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Oded M Danial juga mencoblos di TPS 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo. Lokasi tersebut tak jauh dari kediamannya.

Usai mencoblos, Oded bersama pejabat lainnya akan memantau ke sejumlah TPS di Kota Bandung. Pemantauan rencananya dimulai pukul 10.00 WIB.

Orang nomor satu di Kota Bandung ini akan datang ke TPS 06 dan 07 Wiyataguna, Jalan Padjadjaran. Setelah itu, ia akan meninjau TPS 04 Jalan Cibadak di wilayah Astanaanyar.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR