Ribuan Simpatisan Jokowi Penuhi Lapangan Dadaha Tasik di Kampanye Hari Terakhir

Pemilu

Sabtu, 13 April 2019 | 19:32 WIB

190413193355-ribua.jpg

HARI terakhir kampanye, Sabtu (13/4/2019), ribuan massa pendukung Joko Widodo-Maruf Amin,  memadati lapangan terbuka Dadaha Kota Tasikmalaya.

Ketua pelaksana kampanye, Yanto Oce mengatakan, kampanye terbuka di Kota Tasik ini merupakan dana swadaya para oendukung capres 01. Ia memastikan,  tidak meminta dukungan atau bantuam sekecil apapun dari mana pun.

"Ini murni dari saya sendiri. Saya adalah simpatisan Jokowi-Amin. Kalian pasti heran, siapa saya. Saya seorang pengusaha batu bara,"  tegas Yanto.

Bahkan ia pun mengakui, dirinya sudah lama menjadi simpatisan Jokowi. Apalagi, selama ini program programnya telah diterima manfaat nya oleh masyarakat miskin, seperti Program Keluarga Harapan  (PHK), bantuan perbailan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sertifikat tanah gratis.

Adanya kampanye terbuka terakhir di Kota Tasik, sempat terjadi kepadatan kendaraan di beberapa ruas jalan menuju lokasi komplek Dadaha, akibat ribuan massa melakukan konvoi.

Salah satu simpatisan Jokowi Maruf,  Neneng (36) mengaku senang karena kampanye ini merupakan kampanye terakhir dan tak sabar untuk mencoblos.

"Saya sangat suka beliau karena beliau (Jokowi) merakyat. Saya optimis  beliau akan menang lagi pada pilpres," harapnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR