Supratman : Pemkab Pangandaran Gagal Mensejahyerakan Masyarakatnya

Pemilu

Kamis, 11 April 2019 | 16:05 WIB

190411160646-supra.jpg

Agus Supriyatman

Ketua presedium pemekaran pangandaran H Supratman saat berorasi politiknya dihadapan ribuan kader simpatisan Partai PAN di lapang Wonoharjo Pangandaran, Kamis (11/4/2019).

KETUA Presidium Pangandaran H Supratman menyebut, Pemerintahan Kabupaten Pangandaran saat ini telah gagal dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Hal itu diungkapkan Supratman dihadapan ribuan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) saat Kampanye Akbar Partai PAN dilapang Wonoharjo Kabupaten Pangandaran, kamis (11/4/2019).

Menurutnya, Pangandaran itu harus berubah. "Bagaimana Pangandaran sekarang,kalian bisa rasakan selain para petani, nelayan Dan para pedagang PKL di Pantai Barat banyak yang mengeluh susah mencari uang. Itu tentunya jauh dari harapan perjuangan presidium yang menginginkan masyarakat Pangandaran itu harus sejahtera setelah pemekaran, bukan malah sebaliknya," jelasnya.

Saat ini kata dia, masyarakat malah serba sulit mendapatkan uang, contohnya saja para PKL di Pantai Barat susah laku paska direlokasi, hingga yang terjadinya sekarang ini bisa Kita rasakan, pangandaran malah jadi sepi.

"Saya bikin Pangandaran menjadi Kabupaten Pangandaran supaya pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya itu meningkat, sementara sekarang dengan alasan untuk pembangunan, namun masyarakatnya malah dimatiin, seperti contohnya para PKL tadi malah diusir dan ditempatkan pada tempat yang tidak tak ada pembelinya," katanya.


Masih ditambahkan Supratman, jika masyarakat pangandaran ingin ada perubahan, maka akan kembalikan kepada masyarakat. "Apakah masyarakat ingin perubahan,jika inginkan perubahan, mari kita berjuang bersama sama agar tercapainya kesejahteraan di kabupaten Pangandaran ini".

"Dengan kata lainya, saya harus menjadi bupati 2020 depan nanti, agar tujuan dan cita tita pemekaran terwujudkan, saya ucapkan terimakasih pada PAN terutama pada kang Budi Youystari yang mendorong saya untuk maju pada Pilbup 2020 tahun depan," katanya.

Sementara politisi Partai PAN yang juga anggota DPR RI Budi Youystari Mengatakan, mau PKL Pantai Pangandaran nyaman, PAN Harus menang di Pangandara. Dia yakin 5 tahun kedepan yakin Pangandaran akan lebih maju, adil dan makmur.
"Maka saya ajukan Ketua presedium Pangandaran menjadi bupati Pangandaran tahun depan. Kenapa saya dukung dan dorong H Supratman untuk maju di Pilbup Pangandaran nanti, karena pangandaran ini adalah rumahnya pa Supratman yang banyak menginspirasi untuk kemajuan dalam pembangunan di Kabupupaten Pangandaran," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR