Anjar Dapat Dukungan dari Pecinta Otomotif

Pemilu

Senin, 1 April 2019 | 14:05 WIB

190401140612-anjar.jpg

Pepi Irawan

CALON Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Anjar Asmara mendapat dukungan dari Assosiasi Pedagang Perantara Otomotif Ciamis (APPOC) yang ingin wakil rakyat yang bersahaja.

Ketua Umum APPOC, Razak Anwar mengatakan, saat ini sedang krisis kepemimpinan khususnya yang duduk di DPRD sebagai wakil rakyat. APPOC mendukung Anjar karena dia bersahaja.

"Sederhana saja kenapa kami mendukung dan ikut menyukseskannya, dia bersahaja," kata Razak, Senin (1/4/2019).

APPOC bersama Anjar melakukan pertemuan di Jalan Iwa Kusumasumantri, Kabupaten Ciamis. Di sana, Anjar dan ratusan anggota APPOC berdiskusi tentang Pemilu 2019 dan keprmimpinan.

Selain butuh pemimpin bersahaja, APPOC juga ingin anggota dewan yang mampu memperbaiki ekonomi masyarakat. Sebagai pebisnis, APPOC juga mendorong Caleg yang faham akan ekonomi kemasyarakatan.

APPOC sendiri merupakan perkumpulan pedagang mobil baru dan bekas (ShowRoom) mobil se-Kabupaten Ciamis. Mereka membentuk organisasi dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman dalam dunia bisnis.

Sekretaris APPOC, Dede Irawan mengatakan, setiap seminggu sekali APPOC menggelar pameran di halaman Islamic Center Kabupaten Ciamis.

Dia menegaskan, terjunnya APPOC ke dalam memberikan dukungan ke Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 5 merupakan jalan untuk menyalurkan aspirasi daerah selama lima tahun ke depan.

"Kami harus punya wakil di DPRD Jawa Barat untuk menyalurkan aspirasi," pungkasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR