GRPG Aceh Nyatakan Solid Dukung Prabowo-Sandi

Pemilu

Senin, 25 Maret 2019 | 23:14 WIB

190325232055-grpg-.jpg

@prabowo

GERAKAN Relawan Pandu Garuda (GRPG) Aceh menegaskan tetap solid dalam mendukung pasangan Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Sandiaga.

"Kami sampai saat ini masih solid dan kompak serta berkomitmen untuk kerja pemenangan Prabowo-Sandi," kata Anara, pengurus Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD) GRPG Aceh, di Banda Aceh, Senin (25/3/2019).

Pernyataan tersebut disampaikan Anara menyikapi adanya anggota GRPG di sejumlah kabupaten/kota yang mengalihkan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Amin.

Didampingi Ketua Umum MPD GRPG Aceh Ferry Kamal, Anara menyebutkan, beralihnya dukungan sejumlah eks-anggota GRPG adalah murni secara pribadi dan bukan organisasi.

Secara organisasi, kata dia, kepengurusan GRPG asal individu yang mengalihkan dukungan tetap solid dan kompak memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di wilayah masing-masing.

"Oknum anggota dan ketua GRPG yang beralih dukungan adalah pilihan mereka secara individu. Dan mereka memang bukan lagi anggota dan pengurus GRPG kabupaten/kota berdasarkan revisi surat keputusan organisasi," sebut dia.

Anara menegaskan, tidak ada konflik internal GRPG Aceh. Pengurus dan anggota GRPG Aceh bekerja secara ikhlas bersama tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi lainnya.

"Kami bekerja dengan logistik terbatas dan tidak ada dukungan eksternal. Semua kebutuhan logistik ditanggung bersama secara sukarela demi memenangkan Prabowo-Sandi pada pemilihan presiden," kata Anara.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR