234 SC Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di KBB

Pemilu

Minggu, 17 Maret 2019 | 07:56 WIB

190317075734-234-s.jpg

DUKUNGAN terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Bandung Barat bertambah. Kali ini, dukungan diberikan organisasi terstruktur 234 Solidarity Comunity (SC) Kabupaten Bandung Barat.
 
"Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk deklarasi yang sudah kami laksanakan di Cimareme, Sabtu (16/3). Kami  siap memenangkan pasangan presiden nomor urut satu.  Sebagai wadah yang dibentuk oleh pemuda, tentunya sasaran untuk menjaring suara adalah kaum milenial. Kita akan terus mengampanyekan pasangan nomor urut satu  ini secara masif kepada masyarakat," kata Ketua Regional Wilayah 234 SC Kab. Bandung Barat Ikram Rosadi melalui telepon,   Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, pilihan ini sebagai bentuk pengamanan terhadap keputusan yang diambil  Ketua Umum 234 SC, Sahid Abishalom Soerjosoemarno.

"Jadi kami yang didaerah harus mengamankan.keputusan pusat dengan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Ia optimistis dengan segala kekuatan yang ada bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan meraih 70 persen suara.  Angka itu dipandang realistis karena pasangan ini mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat Bandung Barat.

"Pemilihan presiden 2014 di Bandung Barat,  pak Jokowi kalah, Insya Allah tahun ini menang," tuturnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR