AHY Kader Partai Berjuang Mensejahterakan Masyarakat

Pemilu

Jumat, 15 Maret 2019 | 23:55 WIB

190315222639-ahy-k.jpg

KOMANDAN Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengharapkan kader partai berjuang untuk menyejahterakan masyarakat yang selama ini belum mampu dituntaskan pemerintah.

"Saya mengharapkan kader Partai Demokrat yang duduk di legislatif memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum mampu dituntaskan oleh pemerintah untuk bisa dicarikan jalan keluar dalam pemerintahan ke depannya," ujar AHY pada acara temu kader dan kampanye partai di Denpasar, Bali, Jumat.

Ia mengatakan saat ini masih banyak perlu diperbaiki di Indonesia, karena itu melalui program yang dicanangkan Partai Demokrat sebanyak 14 butir harus mampu diimplementasikan di masyarakat.

Dari 14 program partai politik besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, kata AHY, menjadi tujuan untuk masyarakat Indonesia. Misalnya pada poin penyediaan lapangan kerja. Dimana kader parpol harus mencarikan solusi untuk menciptakan lapangan kerja, sehingga pengangguran bisa dituntaskan di masa mendatang.

Begitu juga dalam penyediaan bidang kesehatan, seperti BPJS harus dikelola keuangan dan pelayanan yang memadai, terutama dengan mengutamakan golongan kurang mampu.

"Selain itu untuk menyejahterakan para petani, maka subsidi pupuk harus mampu dipertahankan dalam upaya meningkatkan swasembada pangan," ucapnya.

Di tanya soal target perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019, kata AHY, minimal mampu mempertahankan perolehan suara pada pemilu legislatif sebelumnya yang mencapai 10 persen.

"Harapan dan target pada Pemilu Legislatif 17 April 2019, sekurang-kurangnya tetap bertahan pada perolehan 10 persen. Pemilu sekarang memang perjuangan cukup berat untuk dapat memenuhi harapan dan target. Karena itu saya harapkan kepada kader untuk berjuang memenangkan partai," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR