Prabowo dan AHY Gelar Pertemuan Tertutup, Bahas Kampanye Terbuka

Pemilu

Kamis, 14 Maret 2019 | 20:17 WIB

190314201928-prabo.jpg

detikNews

CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

Dilansir dari sSuara.com, Prabowo terlebih dahulu tiba di kediamannya pada pukul 19.00 WIB. Prabowo mengenakan kemeja safari berwarna cokelat tiba seusai menjalani agenda kampanye Pilpres 2019 di daerah Jambi.

Tak lama berselarang, mobil besar berwarna hitam masuk ke kediaman Prabowo. Mobil jenis minibus tersebut ternyata membawa AHY beserta rombongan petinggi Partai Demokrat. AHY tiba pada pukul 19.10 WIB tanpa memberikan keterangan sedikitpun kepada awak media.

Prabowo dan AHY beserta petinggi koalisi dikabarkan akan membahas terkait dengan rencana kampanye rapat umum atau kampanye akbar.

Sebelumnya Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Ferdinand Hutahaean mengatakan pertemuan AHY dengan Prabowo untuk membahas beberapa poin terkait dengan kampanye. Diketahui kedua pasangan capres - cawapres akan menghadapi masa kampanye rapat umum atau kampanye akbar mulai dari 24 Maret hingga 13 April.

"Betul rencananya memang AHY akan bertemu pak Prabowo nanti dalam rangka mensinkronkan jadwal kampanye," kata Ferdinand kepada Suara.com.

Seperti diketahui, AHY ditunjuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memimpin pemenangan Partai Demokrat selama Pemilu 2019. SBY saat ini harus fokus menjaga istri, Ani Yudhoyono yang sakit kanker darah dan tengah menjalani perawatan di Singapura.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR