Jokma Jabar Bantu Bedah Rumah Warga Miskin Majalengka

Pemilu

Minggu, 10 Maret 2019 | 20:27 WIB

190310202810-jokma.jpg

ist

RELAWAN Jokowi-Ma’ruf Amin (Jokma) Jawa Barat memberikan bantuan kepada sejumlah warga tak mampu di Malajengka, Minggu (10/3/2019). Salah satunya memberikan bantuan renovasi rumah tak layak huni.

Bahkan Wakil Ketua Umum Jokma Jabar, H Dadan Tri Yudianto tak segan merogoh kocek pribadinya untuk membantu warga yang  tengah mengadapi kesulitan.

Madarsih (63) warga RT 24 RW 12 Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Majalengka Kab.Majalengka  tak kuasa menahan haru saat menerima bantuan untuk merenovasi rumah reyot miliknya.

"Saya bingung harus bilang apa. Yang jelas saya mengucapkan terima kasih kepada pak Haji Dadan, semoga Allah membalas kebaikan ini," ujarnya dalam rilis yang diterima galamedianews.com.

H. Dadan mengaku, senang dan ikhlas dapat membantu sesama.

"Nenek Madarsih hidup sendiri dalam gubuk yang gelap dan sempit. Saya hanya sedikit membantu agar rumahnya layak ditempati. Mudah-mudahan bantuan kecil ini dapat bermanfaat,"  ujarnya.

Sementara itu, ketua RW 12 Engkos (57) yang turut  hadir dalam kunjungan itu juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya itu.

Bantuan senilai Rp10 juta itu, kata dia, akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki gubug milik Madarsih.

"Bantuan ini adalah bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap sesame. Terima kasih," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR