Moeldoko Yakin Suara Relawan Jogar Bisa Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Garut

Pemilu

Sabtu, 9 Februari 2019 | 19:02 WIB

190209191015-moeld.jpg

Robi Taufik Akbar

Wakil Ketua Tim Kerja Nasional TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Moeldoko, langsung melakukan pertemuan dengan Ketua Relawan Jokowi Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, di Domba House Lasminingrat, Jalan Pataruman

USAI menghadiri deklarasi di Lapangan Merdeka Kerkhof, Wakil Ketua Tim Kerja Nasional TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Moeldoko, langsung melakukan pertemuan dengan Ketua Relawan Jokowi Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, di Domba House Lasminingrat, Jalan Pataruman.

Dalam pertemuan itu, Moeldoko mengaku puas dengan banyaknya dukungan yang bermunculan dari relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Relawan Jogar Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

"Garut merupakan salah satu kabupaten yang menjadi atensi dalam proses pemenangan. Soalnya, berdasarkan hasil survei, Garut memang sedikit rawan dalam raihan suaranya. Tetapi, kita melihat yang sebenarnya bertolak belakang. Relawan di Garut terus bergerak sampai tingkat bawah," ujarnya, Sabtu (9/2/2019)

Dikatakannya, banyaknya dukungan dari para relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin akan mengubah raihan suara di Garut. "Akan ada perubahan yang sangat signifikan dibandingkan yang sebelumnya," katanya.

Baca Juga: Driver Ojek Online se-Bandung Raya Dukung Jokowi-Maruf

Ia juga melihat secara langsung relawan bisa menggerakkan massa di Lapangan Kerkhof yang mencapai Lima puluh ribu lebih. Ternyata Garut terus mengalami perubahan secara signifikan dukungannya pada Jokowi-Ma'ruf Amin.

Moeldoko juga berpesan agar para relawan terus bergerak masuk ke kalangan masyarakat dan menggarap pemilih baik pemilih mengambang dan pemilih yang belum menentukan pilihan.

Baca Juga: Lagu Jokowi Presidenku Menggema di Harlah NU Garut

"Relawan harus jeli target garapannya, pemilih mengambang dan pemilih yang belum menentukan pilihan bisa menjadi target yang tepat," cetusnya.

Sementara Ketua Jogar, Yudi Nugraha Lasminingrat, mengaku optimis kalau pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang di Kabupaten Garut.

"Kami akan menggerakan relawan Jogar sampai tingkat RT, termasuk merangkul kalangan muslimin dan muslimat,"

Jogar kata Yudi, akan terus mendeklarasikan di setiap Kecamatan dengan target meraih suara yang sangat signifikan.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR