Kunjungan Jokowi ke Garut Tingkatkan Raihan Suara

Pemilu

Jumat, 18 Januari 2019 | 13:59 WIB

190118140023-kunju.jpg

Robi Taufik Akbar

KEDATANGAN Presiden RI Joko Widodo, di Kabupaten Garut, Jawa Barat untuk melakukan kunjungan kerja, akan menjadi sebuah momentum atau gerakan meningkatkan raihan suara dalam Pilpres 2019 mendatang. Masyarakat akan mengetahui secara langsung keberhasilan program Jokowi Widodo, yang saat ini masih menjabat Kepala Negara.

"Kehadirannya bisa menambah darah dalam raihan suara dalam Pilpres," ujar Sekretaris DPC PDIP, Kabupaten Garut, Juju Hartati yang juga menjabat Sekretaris TKD KIK Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Garut, Jumat (18/1/2019).

Dikatakan Juju, berpengaruhnya raihan suara dalam Pilpres nanti, terlihat sangat baiknya sambutan masyarakat saat kedatangan Jokowi di Stasiun Cibatu.

"Masyarakat tidak ada hentiny meneriakan nam Jokowi. Teriakan suara dan langsung bertatap muka akan terus di ingat sampai mereka berada dalam TPS," ucapnya.

Sementara Mimin, warga Desa Cibatu, mengaku ingin ketemu dengan Prsiden Jokowi. Keinginan tersebut untuk mengucapkan terima kasih atas perhatiannya pada masyarakat kecil. Khususnya dalam bidang kesehatan.

"Saya menunggu sejak pagi ingin langsung menyapa sekaligus memberi ucapan terima kasih pada Presiden,"

Lantaran sangat sulit untuk bisa langsung bertemu, karena ketatnya penjagaan, Mimin terpaksa hanya berdiri dari kejauhan dan meneriakan "Jomwi Dua Periode".

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR