Koalisi Partai Pendukung Jokowi-Ma'ruf di Garut Makin Solid

Pemilu

Rabu, 9 Januari 2019 | 20:21 WIB

190109202305-koali.jpg

sinarpagi

SEKRETARIS Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin, Kabupaten Garut, Juju Hartati, menegaskan partai koalisi yang tergabung dalam pemenangan Pilpres tetap solid. Kendati ada polemik di tubuh partai Golkar terkait pemecatan Ketua PK Limbangan lantaran mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Kami partai koalisi pengusung Jaokowi-Ma'ruf Amin, setuju atas sikap Ketua TKD yang juga Ketua DPD Partai Golkar Garut, yang memecat kadernya dari jabatan Ketua PK Limbangan," ucapnya pada galamedianews.com, Rabu (9/1/2019).

Dikatakan Juju yang juga menjabat Sekretaris DPC PDIP Garut, sikap Ketua DPD Golkar juga menjadi salah satu contoh bagi para Ketua partai yang berkoalisi. Bahkan, mereka juga sama akan melakukan pemecatan terhadap kadernya yang membangkang terhadap aturan partai.

"Kami seluruh partai koalisi sepakat akan melakukan pemecatan terhadap kader yang mengalihkan dukungan," tegasnya.

Diakuinya, partai koalisi yang mengusung Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Garut, makin solid untuk memenangkan pasangan yang di dukung 9 partai politik dalam Pilpres 2019.

"Solid banget kang, kami terus melakukan sosialisasi sampai lapisan masyarakat tingkat bawah. Termasuk di Limbangan, kita akan menang di sana," kata Juju.

Terkait adanya isi surat pernyataan yang di duga ada unsur provokasi yang di keluarkan panitia deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno Limbangan, pihaknya akan melakukan analisa bersama tim TKD.

"Kita sikapi saja dengan senyuman. TKD akan menganalisa terlebih dahulu. Dengan senyuman kita akan menang. Merdeka....merdeka," pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR