181206204913-didam.jpg

Twitter

Didampingi AHY, Prabowo Ngaku Senang Diundang Peringatan Maulid Nabi Keluarga Habib Kwintang

Pemilu

Kamis, 6 Desember 2018 | 20:43 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

CALON Presiden Prabowo Subianto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi atau akrab disapa Habib Ali Kwitang di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Setibanya, Prabowo langsung disambut oleh Habib Ali bin Abdurrahman yang merupakan keturunan langsung Habib Kwitang. Prabowo mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Habib Ali dan pengurus Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang lantaran telah mengundang dirinya.

"Terima kasih habib telah mengundang saya dan rombongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," ungkap Prabowo saat berbincang dengan Habib Ali di panggung acara yang didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seperti dilansir merdeka.com.

Di kesempatan sama, Habib Ali menjelaskan, pada acara Maulid dan Haul kali ini, majelisnya dihadiri oleh dua orang tokoh nasional yakni tokoh Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY dan Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Telah hadir bersama kita dua orang tokoh nasional yakni Pak Agus Harimurti Yudhoyono atau pak AHY beliau adalah sahabat dari ayahanda kami, dan yang kedua adalah Prabowo Subianto beliau juga merupakan sahabat dari ayahanda kami dan ayah beliau adalah sahabat dari kakek kami," ungkap Habib Ali di hadapan ribuan jamaah.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR