180912224139-ini-h.jpg

Twitter

Ini Hasil Pertemuan Prabowo-Sandiaga Uno dengan SBY

Pemilu

Rabu, 12 September 2018 | 22:41 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

BAKAL pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga telah selesai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia pun membeberkan hasil pertemuan dengan Presiden ke-6 tersebut.

Prabowo menyampaikan, dalam pertemuan tertutup itu mereka membicarakan soal komposisi tim pemenangan capres-cawapres yang diusung bersama pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kita tadi membahas langkah-langkah bersama ke depan sinergi kita, kemudian membahas penyusunan Tim Sukses calon presiden kemudian narasi ke depannya yang akan datang, saya kira intinya itu," ungkap Prabowo di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Tidak hanya itu, Prabowo juga mengakui bahwa SBY selaku pimpinan Demokrat main dua kaki karena juga fokus memenangkan Pileg yang berlaga di berbagai daerah. Hal itu juga dalam rangka menguatkan dukungan politik di DPR apabila Prabowo-Sandiaga menang Pilpres.

"Beliau menjelaskan tentunya langkah-langkah yang harus dilakukan antara perjuangan di pemilihan presiden karena pemilihan serentak, partai-partai juga harus berjuang untuk legislatif dan tentunya suatu keberhasilan di eksekutif didukung juga oleh dukungan legislatif yang kuat itu yang harus dicari sinerginya," pungkasnya.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR