180810133229-seban.jpg

Twitter

Sebanyak 38 persen Kader Demokrat Mendukung Jokowi

Pemilu

Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:32 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

WAKIL Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat E E Mangindaan memastikan partainya akan tetap akan mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahudin Uno sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019 mendatang.

"Majelis Tinggi Partai Demokrat saya mewakili Ketua Umum Majelis pak Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) Maka kami Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan untuk mengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno," kata E E Mangindaan saat memberikan keterangan pers di di rumah Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Mangindaan mengatakan dukungan tersebut merupakan hasil dari keputusan majelis tinggi dan melihat hasil survei internal Partai Demokrat yang menghasilkan nama Prabowo lebih unggul dibandingkan Jokowi.

"Pada sidang majelis tinggi partai kedua kami membahas tentang hasil survei internal Partai Demokrat yang melibatkan para kader di berbagai tingkatan hasil survei menunjukkan 62 persen mendukung Prabowo, 38 persen mendukung Jokowi," tuturnya.

"Partai Demokrat memandang bahwa keputusan ini akan semakin memperkuat capres tersebut untuk memenangkan kontestasi mendatang sekaligus mengawal harapan rakyat Indonesia," tutupanya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR