Kawasan Objek Wisata Pangandaran Mulai Ditata

Pariwisata

Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:40 WIB

190827144050-kawas.png

ist

PROYEK penataan kawasan objek wisata Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran kini mulai Dikerjakan. Proyek penataan kawasan objek wisata pantai pangandaran tersebut, anggarannya dari bantuan Pemerintahan Propinsi Jabar sebesar Rp 37,319,349.000.

Menurut Pelaksana Proyek, Lefi Anggana, Selasa (27/8/2019) mengatakan, pelaksanaan proyek pembangunan ini 120 hari masa kerja atau terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2019 hingga 10 Desember 2019.

Lefi berharap, suasana kondusif di lapangan ini diharapkan pada pelaksanaan pekerjaan bisa tepat waktu. "Sebelumnya, Alhmdulilah kita sudah sosialisasi kepada para pedagang bersama Bupati terlebih dulu. kita dapatkan dukungan respon positif dari warga," katanya.

Lefi menambahkan, gangguan yang dikhwatirkan pada pelaksanaan pembangunan itu adalah cuaca. Sebab pekerjaannya bukan pekerjaan kontruksi bangunan yang bertingkat atau  pembangunan pedestrian atau trotoar.

Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Pangandaran, Undang Sohbarudin mengatakan, dengan adanya kegiatan proyek ini, intinya visi Bupati tentang pariwisata berkelas dunia akan segera terwujud. Hal ini dibuktikan dengan keseriusan pemerintahan pangandaran dalam menata kawasan disepanjang kawasan objek wisata pangandaran sudah dan sedang dimulai pengerjaannya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA