180912214109-rayak.jpg

agi/"GM"

Rayakan Ulang Tahun kedua D'Best Hotel Sofia Apresiasi Kerja Keras Tim

Pariwisata

Rabu, 12 September 2018 | 21:41 WIB

Wartawan:

D' Best Hotel Sofia salah satu  perusahaan di bawah naungan Hen Jaya Group, genap berusia dua tahun. Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan komitmen seluruh karyawan. D' Best Hotel Sofia gelar acara syukuran bertajuk Magic Night 2 di meeting room D' Best Hotel Sofia Dago, Bandung, Jalan Teuku Angkasa No. 27, Rabu (12/09/2018).

Dalam sambutannya Direktur Utama D' Best Hospitally, Henhen Bestari Suhendar mengucapkan, Keajaiban sebuah teamwork yang luar biasa meski menggarap project dalam waktu singkat.

"Alhamdulillah, acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas pencapaian yang telah kami raih sampai sejak awal D'Best Hotel Sofia didirikan dua tahun lalu," ucapnya.

Seiring banyaknya bisnis kuliner, hotel yang didirikan pada 2016 ini baru saja meningkatkan fasilitas Food and Beverages dengan kemunculan Terrace 27 dan Beauty Shop. Kekompakan dan kerja keras staf dan karyawan dibuktikan seusai menggarap Terrace 27 dan Beauty Shop yang baru saja rampung.

"Apapun tantangan dan rintangan yang timbul, semuanya akan selalu bersatu padu dalam menanganinya. Saya bangga kepada seluruh staf dan karyawan D'Best Hotel Sofia," lanjutnya.

Hal senada dikatakan Ceo D'Best Hotel Sofia Dimas Indrianto Bestari Putra. Menurutnya buah  kerja keras dan kesungguhan seluruh karyawan untuk komitmen kepada para customer sangat luar biasa.

"Sebagai keajaiban sebuah teamwork Melakukan pembenahan untuk meningkatkan standar kualitas dan kepuasan customer. Bukan sukses tidaknya sebuah program, namun menunjukan kerjasama staf dan karyawan mulai lapisan dasar sampai atas yang integratif," ungkapnya.

Selain itu General Manager D'Best Hotel Sofia menjelaskan D'Best Hotel Sofia  dalam sekejap telah meningkatkan kelas menjadi bintang 3 plus yang kemudian dikenal dengan istilah low budget hotel.

"D'Best Hotel  Sofia mengedepankan fasilitas hotel, terutama terletak di pusat kota, dan mengedepankan  fasilitas serta pelayanan hotel berkualitas," tandasnya.

D'Best Hotel Sofia mengedepankan fasilitas kamar yang diperuntukan bagi para traveller berjiwa muda, pebisnis eksekutif yang  membutuhkan pilihan akomodasi pintar sebagai tempat mereka beristirahat dengan nyaman. Pilihan tipe kamar terdiri One Bedroom Suite, Two Bedroom Deluxe Suite, Royal Teo Bedroom Suite dan Royal Apartemen.

Kepopuleran D'Best Hotel Sofia sebagai pilihan akomodasi cerdas membuatnya terus menerus melebarkan sayap di bidang perhotelan. Hingga saat ini D'Best Hospitally  telah memiliki empat hotel di Kota Bandung, diantaranya D'Best Hotel Otista, D'Best Hotel Sofia, D'Best Hotel Express dan Rozelle Hotel. (agi/"GM")

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR