D'best Hotel Kembangkan Potensi Muda, Racik Indonesian Food

D'best Hotel Bandung Jalan Otto Iskandardinata Nomor 460

D'best Hotel Kembangkan Potensi Muda, Racik Indonesian Food

Pariwisata

Kamis, 12 Oktober 2017 | 10:23 WIB

Wartawan: adv

KOTA Bandung dikenal dengan anak mudanya kreatif, apalagi dikaitkan dengan kuliner. Kota yang dijuluki Paris van Java ini, begitu menjadi magnet bagi para pelancong untuk sekedar menikmati kuliner dan indahnya alam kota yang dikelilingi pegunungan ini. cuaca yang dingin aneka macam kuliner dapat ditemukan kota yang kenal juga dengan mojangnya yang santun dan someah.

Hal itu dimanfaatkan betul oleh D’best hotel di bawah naungan  D'best hospitality yang banyak menyuguhkan aneka kuliner baik luar dan dalam negeri. Anak muda yang dimunculkan dengan keahlian chef yang mumpuni membuat pihaknya mempercayakan chef-nya pada potensi anak muda yang penuh dengan kreatifitas sebagai andalannya.

Inovasi yang menggabungkan makanan indonesia dan makanan luar negeri ini, membuat tamu hotel banyak yang memesan makanan luar negeri. Namun, pihaknya meyakinkan agar memesan makanan indonesia terutama makanan Bandung.

Chef Heri Pangestu.

“Rasa dan anekanya makannya pun nggak kalah dengan makanan luar negeri. Kelezatannya patut dicoba, agar tak penasaran masakan urang Bandung,” kata Chef D’best Hotel, Heri Pangestu ketika ditemui di kantornya, di jalan Otista, Bandung, belum lama ini.

Pihaknya mempunyai menu favorit, katanya, bagi para tamu yang hendak menginap di hotel. Menu ini, sangat khas sebagai salah satu menu andalan yakni Buntut Hainan yaitu nasi hainan di campur dengan buntut sapi dan Ayam Goreng Borongkos ini yakni nasi ayam di bungkus daun pisang lalu diungkeb.

”Dua menu andalan ini, menjadi salah satu menu yang paling banyak di pesan di hotel kami, tak jarang pula pengunjung hotel yang sengaja memesan makanan tersebut hanya untuk makan siang atau keperluan lain bahkan tak sedikit dibawa pulang,” ujar Heri.

Sajian istimewa Buntut Hainan yang bisa menjadi pilihan makan siang anda.

Menu Buntut Hainan ini, lanjut Heri, adalah makanan yang terdiri dari sop buntut yang di campur dengan rempah rempah asli indonesia dan di rebus hingga matang. Kemudian di sajikan dengan nasi hainan. Masakan yang dibuat di tempat ini semuanya menggunakan bumbu dan rempah-rempah asli indonesia.

Selain itu, tak jarang membuat makanan indonesia yang diolah dengan masakan dari luar negeri seperti seblak pasta dan Ikan nila bumbu rujak. Inovasi dan kreatifitas ini, membuat olahan makanan di D'best hotel, mempunyai warna tersendiri dan di gandrungi para traveler yang melancong ke Bandung.

“Kami terus berinovasi, agar dapat bersaing dengan hotel lain. Misi kami yaitu membuat selalu memberikan inovasi baru agar tak monoton diera persaingan yang penuh dengan kreatifitas. Soal kualitas, kebersihan dan citra rasa menjadi perhatian utama kami, agar para tamu selalu merasakan sesuatu yang beda, dan ujungnya bila ke Bandung singgah di D’best Hotel,” pungkas Heri. (Tedi/Adv)**

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR