Bandros dan Padi Reborn Semarakan Gathering Nasional HOG

Otomotif

Sabtu, 9 November 2019 | 14:41 WIB

191109144223-bandr.jpg

Remy Suryadie


RIBUAN anggota Harley Owners Group (HOG) Indonesia melakukan tour city Bandung, dengan menggunakan Bus Bandros, Sabtu (9/11/2019). Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan Gathering nasional 1St HOG.

"Hari ini tour city dengan bus Bandors. Kita ajak seluruh anggota untuk berkeliling Kota Bandung," ujar Budi DJ selaku Chief Executive HOG Siliwangi Chapter.

Budi menuturkan, setelahnya tour city, para peserta akan kembali kembali ke Hotel, untuk melanjutkan rangkaian acara Gathering.

Tak kalah seru dengan semalam, lanjutnya, para biker kemarin malam di manjakan dengan artis Baby Zee dan ditutup oleh band papan atas Padi Rebon. Sedangkan hari akan ada turut sejumlah artis ibukota ramaikan kegiatan komunitas motor Harley tersebut, seperti zaskia Gotik, Dewi Persik dan Wika Salim serta artis papan atas lainnya.

"Kita sorenya akan menggelar kembali acara dengan beberapa artis  papan atas yang akan meramaikan acara ini serta ada acara ramah tamah juga," katanya.

Seperti diketahui ini merupakan kegiatan pertama kalinya di Indonesia, Harley Davidson Owner's Group Indonesia (HOG) mengadakan ajang bertajuk National Gathering. Meski bertajuk National Gathering, peserta juga hadir dari sejumlah negara tetangga semisal Brunei Darussalam, Malaysia, dan Thailand.

Acara tersebut digelar berkat kerja sama berbagai komunitas HOG di Indonesia. Acara diadakan di Hotel Courtyard by Marriot, Jalan Djuanda, Kota Bandung, Jumat (8/102019) malam.

"Kita beruntung di Bandung ini jadi yang pertama dari beberapa chapter di Indonesia. Turut hadir pada acara ini HOG Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, dan Sumatra," kata Budi DJ selaku Chief Executive Officer HOG Siliwangi Chapter.

Menurut Budi, selain sejumlah chapter tersebut, acara juga dihadiri perwakilan dari berbagai negara tetangga.

"Malaysia, Brunei Darussalam, hingga Thailand, semuanya datang tidak sendiri namun berkelompok-kelompok sehingga acara ini meriah," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA