BMW Buka Toko Online di Lazada, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Otomotif

Jumat, 8 November 2019 | 14:29 WIB

191108143015-bmw-b.jpg

ist


UNTUK yang pertama kalinya di Indonesia, merek kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online. Adalah BMW Indonesia meluncurkan BMW Flagship Store dalam kerja sama eksklusif dengan platform e-commerce, Lazada.

Kolaborasi unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11. Program ini memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan Rp 11,11 juta untuk satu dari 11 unit All-new BMW 320i Sport yang dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp 9,9 juta.

"BMW Indonesia selalu berinovasi dan mendorong batasan-hadirkan inisiatif dan penawaran yang belum pernah dilakukan oleh merek otomotif premium lainnya. Bekerja sama dengan Lazada, BMW Indonesia hadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya," jelas Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/11/2019).

"Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya. Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya," sambung dia seperti dilansir merdeka.com.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengaku sangat senang menjadi platform e-commerce pilihan bagi pelanggan, penjual, dan merek premium mewah seperti BMW.

"Untuk pertama kali di Indonesia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection dan berbagai miniatur die cast melalui BMW Flagship Store di LazMall. Kami menantikan kerja sama jangka panjang dengan BMW, yang mana kami memfasilitasi akses ke pelanggan baru dan segmen yang lebih luas, dengan terus memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami," paparnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA