Isuzu D-Max Hadir di Thailand

Otomotif

Sabtu, 5 Oktober 2019 | 15:41 WIB

191005151121-isuzu.jpg

net

PENANTIAN untuk Isuzu D-Max yang serba baru hampir berakhir di Thailand, hal itu terlihat ketika model generasi ketiga telah menerbitkan sebuah video baru yang dirilis oleh anak perusahaan pembuat mobil Thailand.

Dilansirkan Antaranews dari CarsCoops, Sabtu (5/10/2019), Diposting di situs Thailand Isuzu, video tersebut disertai dengan hitungan mundur yang bertuliskan 7 hari 5 jam pada saat penulisan, yang berarti D-Max 2020 akan melakukan debut 11 Oktober 2019. Calon konsumen juga sudah mengintip sekilas penampakkan dari Isuzu D-Max.

Video itu dibuka dengan bidikan ujung depan D-Max baru yang mengadopsi lampu baru dengan DRL LED berkontur U, gril heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar yang ditumpuk satu sama lain di kedua sisi bumper - yang satu di atas tampaknya menjadi sinyal belok sedangkan yang lain tampak seperti lampu kabut.

Kita juga bisa melihat lampu belakang LED yang terlihat jauh lebih canggih dalam gelap daripada model saat ini, hal itu berkat adanya tanda tangan ringan yang menampilkan dua unit terpisah.

Dlama video tersebut, Isuzu juga memberi kita gambaran interior, termasuk fragmen dashboard yang menampilkan jahitan dan lis hitam piano, serta konsol tengah dengan area kontrol iklim yang menampilkan lis berkelir alumunium dan tuas transmisi otomatis yang dihiasi dengan lis aluminium serta kulit dengan topstitch. Kabin jelas terlihat lebih mewah daripada di D-Max saat ini.

Dalam video itu, Isuzu juga memberi gambaran yang lebih ganans terhadap mesin dari Isuzu D-Max yang akan diluncurkan nanti. Dalam cuplikan itu kita dapat menyaksikan counter putaran redline yang dimulai pada rentang 4.400 dengan mesin yang berada di bawah kap mobil itu.

D-Max menggunakan turbodiesel 3.0-liter empat silinder yang dirombak hanya dua tahun lalu, kendaraan ini menjadi kandidat terkuat di pasar otomotif seperti Australia, Afrika Selatan, dan Asia Tenggara.

Isuzu D-Max yang serba baru diharpakan akan menampilkan sistem bantuan pengemudi modern termasuk pengereman darurat otonom, serta teknologi baru seperti Apple CarPlay, Android Auto, dan dengan tampilan speedometer digital.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA