Semarak 6 Tahun Toyota Avanza Club Indonesia

Otomotif

Minggu, 15 September 2019 | 18:40 WIB

190915184357-semar.jpg

IST

KOMUNITAS pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan 6 Tahun komunitas tersebut di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (1/9/2019) lalu.

Tema perayaaan ulang tahun TACI kali ini adalah “Grow Up Together”. “Selamat ulang tahun TACI, stop dan jauhi narkoba untuk hidup lebih baik dan sehat” ujar Kepala Seksi Organisasi DIT Advokasi BNN Bapak Guntur Maulana.

Baca Juga: Alasan Toyota Rush Baru Begitu Menggoda untuk Kebutuhan Liburan Anda

“Dalam Usia TACI yang ke 6 semoga semua member tetap selalu safety driving sesuai slogan TACI Driving With Manners” Ujar Bapak M. Zoel D Mastana selaku Sekretaris Mobilitas dan Wisata.

Acara yang berlangsung dari siang hingga malam hari antara lain Mini Kontes antar member TACI yang di ikuti 20 Kendaraan Toyota Avanza Only, dengan Kategori 1Cita 1 TACI, DWM Award, KreatifiTACI, Pertunjukan Kesenian Tradisional IPSI GAJAH PUTIH, donasi (Charity TACI Peduli) kepada anak yatim piatu Yayasan ISTAQIM Jakarta Selatan, pertunjukkan modern dance dari Garasi.id, live music dari Plaza Semanggi. Acara di buka oleh Ketua Umum TACI, sambutan dari dewan penasehat TACI, Perwakilan IMI dan Perwakilan BNN, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars TACI, doa, pemotongan tumpeng, doorprize dan sebagainya. Pemenang mini kontes juara 1 ID 2237, juara 2 ID 2492 dan juara 3 ID 1388.

Baca Juga: Tak Hanya Terjangkau, Berikut Kelebihan Toyota Avanza Dibanding Produsen Lain

Acara perayaan ulang tahun TACI juga serempak di adakan di 40 daerah lain di Indonesia. Selain itu di adakan lomba video ucapan selamat ulang tahun yg kreatif dan harapan harapan kedepan untuk TACI serta himbauan untuk STOP NARKOBA dan Salam 1 Cita 1 TACI yang di upload bisa sendiri atau per chapter dan diposting pada media sosial dengan hastag #6rowuptogetherTACI, #6thAnniversaryTACI dengan hadiah voucher belanja.

“Acara ulang tahun ini di adakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI. Semoga TACI makin kuat, solid, sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners”. Ujar Ubaidilah selaku ketua umum TACI.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA