Tak Hanya Terjangkau, Berikut Kelebihan Toyota Avanza Dibanding Produsen Lain

Otomotif

Jumat, 13 September 2019 | 14:38 WIB

190913143931-tak-h.jpg

ist

Bagi pecinta otomotif, mungkin sudah tidak asing dengan Toyota Avanza. Kendaraan roda empat yang memiliki julukan “mobil sejuta umat” ini memang memiliki kharisma tersendiri. Berbagai macam fitur unggulan dan canggih seperti ditawarkan Toyota Avanza, selain harga Toyota Avanza yang cukup terjangkau untuk kualitas mumpuni, sebenarnya apa saja kelebihan Toyota Avanza dibandingkan dengan brand lain? Berikut beberapa diantaranya:

Pilihan Mesin

Beberapa mobil sejenis Toyota Avanza biasanya hanya memiliki satu pilihan mesin, sedangkan Toyota Avanza memiliki 2 pilihan mesin yakni 1300cc serta 150cc. Harga Toyota Avanza dengan mesin 1.3 tentu saja lebih terjangkau. Sehingga, jika Anda memiliki budget terbatas, namun ingin membeli Toyota Avanza, Anda dapat memilih Avanza 1.3. jenis ini memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan 1.5.

Memiliki Head Unit Layar Sentuh

Untuk jenis menengah dengan harga Toyota Avanza yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian lain, Toyota Avanza memberikan fitur head unit layar sentuh. Sedangkan, untuk mobil lain, head unit layar sentuh ini hanya diberikan untuk mobil dengan harga tinggi. Bila Anda ingin memiliki Toyota Avanza dengan fitur head unit layar sentuh, harga Toyota Avanza yang harus dibayar sebesar Rp 220 jutaan.

Adanya Rear Seat Entertainment

Untuk harga Toyota Avanza yang paling tinggi, Anda akan menemukan fitur Rear Entertainment System. Fitur ini merupakan layar monitor 8 inch di plafon. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menonton DVD melalui layar. Bagaimana dengan mobil produsen lain dengan harga yang sama? Beberapa produsen tidak memiliki fitur tersebut. 

Penggerak Roda Belakang

Brand lain sepertinya sulit untuk menyaingi Toyota Avanza, selain harus mengejar harga Toyota Avanza yang terjangkau, fitur yang harus dikejar produsen lain adalah penggerak roda belakang. Mobil RWD hingga saat ini masih dipercaya ketangguhannya untuk melibas jalanan yang beragam, sehingga Toyota Avanza lebih disukai.

Adanya Fitur TCR

Saat Anda melihat Toyota Avanza terbaru, mungkin Anda akan melihat tulisan TCR atau Traction Control. Fitur ini biasanya diberikan pada mobil offroad agar dapat melibas jalanan licin. Toyota Avanza seperti disiapkan untuk melibas jalanan yang mlosok dan licin. Sedangkan, produsen saingannya seperti lebih cocok digunakan untuk jalanan yang mulus seperti jalanan perkotaan. Padahal, kita tidak bisa memastikan apakah setiap hari mobil tersebut akan digunakan pada jalanan mulus secara terus menerus. Ada kalanya, mobil harus digunakan untuk mudik, dan mau tidak mau menempuh jalanan yang licin.

Lampu Utama LED

Varian harga Toyota Avanza termahal sudah dihiasi dengan LED lampu projector yang semakin canggih dan efisien. Sedangkan, produsen lain mungkin masih menggunakan lampu halogen yang banyak dikeluhkan pengguna mobil seperti kurang terang. 

Setelah melihat perbandingan Toyota Avanza dengan brand lain, pasti Anda semakin yakin untuk melakukan pembelian mobil Toyota Avanza, lebih-lebih harga Toyota Avanza lebih terjangkau dan lebih baik dari segi kualitas.

Salah satu rekomendasi jasa penjualan resmi Toyota adalah Auto2000. Sebagai retailer Toyota terbesar, tentu saja Anda tidak perlu ragu dengan harga yang ditawarkan. Auto2000 bahkan sudah memiliki 124 outlet yang akan terus menerus mengalami penambahan. Anda dapat mengunjungi gerai Auto2000 di kota Anda. Jika ingin mencari tahu informasi harga Toyota Avanza atau mobil besutan Toyota lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi Auto2000 di Auto2000.co.id.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA