AHASS Bandung Gelar Servis Motor Berhadiah Umrah

Otomotif

Rabu, 17 Juli 2019 | 11:33 WIB

190717113506-ahass.jpg

ist

Bengkel AHASS Bandung

PAGUYUBAN bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Bandung menggelar program “Service di AHASS Banyak Hadiahnya” untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda area Bandung dengan beragam hadiah yang menarik. Program ini akan belrlangsung hingga Mei 2020 mendatang.

Konsumen yang menyervis motor dan ganti oli di AHASS area Bandung dan sekitarnya berkesempatan mendapatkan hadiah undian 4 Paket Umrah, 4 unit Honda BeAT.  Hadiah menarik lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan 125 unit DVD Player, 125 unit Magic Com, 125 unit Kompor Gas, 125 unit Kipas Angin, dan jaminan service motor gratis seumur hidup untuk 750 konsumen yang beruntung.

Ketua Paguyuban AHASS Bandung Heri Susanto mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada semua konsumen yang setia menggunakan Honda.

"Sejauh ini, sudah terhitung sekitar 118.600 kupon undian sudah terkumpul di jaringan AHASS Bandung dan terus bertambah setiap harinya," katanya dalam rilis yang diterima galamedianews, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu, General Manager Technical Service Denny Budiman mengungkapkan kami akan selalu hadir melalui berbagai layanan program servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda. Sekaligus untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya agar aman saat dikendarai.

Pada program ini, setelah konsumen melakukan service di AHASS dengan melakukan transaksi minimal Rp200,000 maka berhak mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan yang harus diisi dengan data pribadi pengguna motor dan harus sesuai dengan identitas diri (SIM/KTP). Proses pengundian program ini akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020 mendatang.

“Saya sangat berharap dapat hadiah paket UMROH dari undian tersebut, karena selain untuk ibadah juga ini akan menjadi pengalaman berharga buat saya dan keluarga,” kata Ahyar sebagai salah konsumen AHASS Margacinta Motor Bandung.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA