Branta's Berbagi Sembako di Jalur Adventure

Otomotif

Senin, 3 Juni 2019 | 06:36 WIB

190603063744-brant.jpg

D. Iwan/KP

BANJAR Trail Adventure & Explorers (Branta's) berbagi sembako di wilayah Desa Sinartanjung Kec Pataruman dan Desa Rejasari, Kec Langensari, Minggu, (2/6/2019). Acara "Branta's Berbagi" ini bekerjasama Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Puluhan peserta yang naik sepeda motor trail ini start di lingkungan Jelat, Kelurahan /Kecamatan Pataruman. Rute menuju pegunungan Mandalare.

Di perjalanan, para peserta berbagi sembako kepada jompo, duafa dan yatim piatu di wilayah Desa Sinartanjung dan Desa Rejasari,

Selanjutnya, rombongan Branta's ini, finish di Mako Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Menurut Ketua Branta's, H.Dian Sardiana kepada Kabar Priangan, Branta's Berbagi ini merupakan kegiatan rutin sejak tahun 2000. Lokasi baksos, biasanya daerah yang sering dilintasi Branta's.

Sementara itu, Danyonif Raider 323/BP, Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, menyatakan, acara ini juga sebagai ajang sinergitas, sekaligus silaturahmi.

"Semoga baksos ini memberikan manfaat untuk masyarakat Banjar. Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan peserta adventure di Markas Yonif Raider 323/BP," ujar Danyon Afriandy.

Acara ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat Maghrib berjamaah Kemudian, makan bersama di halaman panggung prajurit Yonif Raider 323/BP.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR