Toyota Segera Pasarkan Baleno di Tahun 2019

Otomotif

Kamis, 31 Januari 2019 | 09:21 WIB

190131092707-toyot.jpg

okezone.com

KERJASAMA memperkuat pasar automotif roda empat di India, menjadi langkah sinergi yang dilakukan dua produsen Toyota dan Suzuki dalam waktu dekat.

Langkah ini bahkan dikabarkan akan dilakukan Toyota dengan meluncurkan produk hatchback milik Suzuki yakni Baleno yang akan segera dipasarkan produsen Toyota di India.

Baca Juga: Toyota Yaris Bakal Berbasis Mazda 2

Melansir Indianautosblog, Okezone melaporkan Toyota akan mulai memasarkan Baleno dengan logo Toyota mulai pertengahan 2019. Deputi Toyota Kirloskar Motor, MD N Raja telah mengkonfirmasi jadwal peluncuran untuk produk Maruti Suzuki pertama Toyota yang diberi badging Baleno.

Meski menggunakan platform yang sama dengan Baleno, namun model yang akan dipasarkan Toyota nantinya akan menggunakan beberapa sentuhan berbeda mulai dari tampilan depan yang diubah serta desain pelek yang berbeda dengan model Baleno.

Baca Juga: Malam Ini, Toyota New Avanza Dijual Rp50 Juta

Toyota Baleno juga akan hadir dengan interior yang juga berbeda namun masih dalam ubahan minor. Langkah ubahan dilakukan untuk pembeda dan menargetkan tidak mengeluarkan investasi besar oleh Toyota.

Model hatchback tersebut akan hadir dengan dua pilihan mesin yakni K12M berkapasitas 1.2 liter bermesin bensin. Sedangkan mesin D13A merupakan varian mesin diesel berkapasitas 1.3 liter yang dibekali turbocharger.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR