Roadshow Malam Takbiran, Kades Padaasih Sapa Langsung Warganya.

- 4 Juni 2019, 23:40 WIB
IMG_20190604_221549
IMG_20190604_221549

AKSARAJABAR.COM, SUBANG- Pemerintah Desa Padaasih Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang beserta jajaran melakukan roadshow di malam takbiran, Selasa malam 4/6/2019.

Hal tersebut upaya memastikan kondisi warga masyarakat desa Padaasih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kepala Desa Padaasih, Nana Suryana mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukan semata- mata menggugurkan tugas yang ia emban saja, melainkan bentuk kecintaan dirinya kepada masyarakat.

"Saya beserta perangkat desa lainya dari mulai Staf, BPD,LPM, MUI Desa Padaasih menyengajakan untuk keliling masyarakat memantau dan sekaligus menyapa langsung warga Desa Padaasih," Ungkap Nana Suryana yang akrab disapa A Nana.

"Momen ini juga digunakan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat. Kedepankan, kita akan membangun kemajuan desa secara bersama- sama. Mustahil terwujud kalau tidak ada sinergitas antara pemerintah desa dengan masyarakatnya," jelasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun aksarajabar.com, rombongan pemdes Padaasih tiba di Kampung Segrang pukul 22.00 WIB mengunjungi dua masjid yang dijadikan tempat shalat ied. Rencananya pemdes Padaasih akan mengunjungi setiap masjid yang dijadikan shalat ied di Desa Padaasih.

Dari data yang diterima, Desa Padaasih memiliki 18 Rt dan 8 Rw.

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x