Pemkab Sunat 494 Anak

- 12 Oktober 2021, 08:56 WIB

INDRAMAYU, (KC Online).- Pemkab Indramayu mengadakan sunatan massal. Sesuai dengan usianya, pihak panitia menargetkan sebanyak 494 anak yang disunat.  Pelaksanaan sunatan massal kali ini disebar di masing-masing kecamatan.

“Sementara perwakilan yang disunat di Halaman Pendopo Indramayu hanya 94 anak, sisanya 400 anak disebar di 31 kecamatan,” ujar Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui Sekretaris Daerah, Rinto Waluyo, Senin (11/10/2021).   

Berharap, anak-anak yang disunat menjadi anak-anak yang soleh, berbakti kepada kedua orangtua serta berguna bagi bangsa dan negara. "Alhamdulillah, 49 anak telah melaksanakan sunatan massal. Semoga mereka kelak menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara," ungkapnya.

Sementara Iing dari Pemerintah Desa Panyindangan Kulon Kecamatan Sindang berharap kegiatan sunatan massal seperti ini dapat diadakan secara berkesinambungan.

"Sunatan massal ini, sangat membantu bagi pemdes kami. Terima kasih untuk Bupati yang telah menggelar sunatan massal ini," katanya. (Ratno)

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x