Latih Kepekaan Sosial, BEM STAI Miftahul Huda Subang Ajak Pengurusnya Berbagi Kebaikan di Pantai Pesisir

- 31 Mei 2019, 23:00 WIB
IMG-20190531-WA0011
IMG-20190531-WA0011

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Miftahul Hudang Subang berbagi santunan kepada anak- anak di pesisir pantai Pondok Bali. Jumat, (31/05/2019).

Selain santunan, sejumlah kegiatan lainya juga dilakukan, seperti berbagi motivasi dengan anak- anak yang berlokasi di pesisir pantai tersebut.

"Alhamdulillah dibulan yang mulia ini kita bisa melakukan kegiatan tersebut dengan lancar , adapun berbagai bingkisan dan takjil seperti alat tulis sekolah, boneka,makanan, minuman ringan serta kerudung," ungkap Dede Zuhrotunnisa selaku ketua pelaksana kepada aksarajabar.com.

Dede Zuhrotunisa yang akrab disapa Nisa berharap, dengan kegitan tersebut mampu meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama.

"Selain itu mudah-mudahan memberikan manfaat bagi anak-anak & masyarakat pesisir pantai khususnya,"Jelasnya.

Ungkapan rasa syukur disampaikan dari ketua rt setempat, atas kegiatan yang dirasakan manfaatnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak karena memang seharusnya kegiatan sosial seperti ini harus sering dilakukan didaerah pesisir seperti dikita," ujar Pak Rt Banjir.

Berdasarkan pantauan aksarajabar.com, kegiatan itu dihadiri 40 anak dan beberapa masyarakat sekitar.

Ketua Bem STAI Miftahul Huda Subang, Adam Hasim mengatakan bahwa ini merupakan tahap awal untuk terus melatih kepekaan pengurus terhadap masyarakat. Terlebih mampu mengabdikan diri untuk masyarakat luas.

"Saya berkomitmen bahwa kegiatan ini akan konsisten." pungkasnya.

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x