Mahasiswa S3 IPDN Gelar SSDN di Pemkab Tangerang

Nasional

Senin, 21 Oktober 2019 | 16:07 WIB

191021160931-mahas.jpg

ist/bantennews.co.id

SEBANYAK 21 Perwakilan Mahasiswa Institut Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan VI Program Doktor Ilmu Pemerintahan (S3) menggelar Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Sabtu (19/102019).

Rombongan Mahasiswa S3 ini dipimpin langsung oleh Guru Besar IPDN Prof Khasan Effendy langsung mengunjungi Kecamatan Kelapa Dua, PDAM Tirta Kerta Raharja, RSU Tangerang dan berakhir di Pendopo Bupati Tangerang dengan acara di lanjut dengan seminar yang bertema “Tantangan tata klola Pemerintahan Kabupaten Tangerang” dan di lanjut dengan presentasi OPD.

Baca Juga: Dorong Kemajuan IPDN, Ini yang Bakal Dilakukan Sekjen Kemendagri

Prof Khasan Effendy mengatakan, Study Strategis Dalam Negeri Ini adalah program akademi yang wajib di laksanakan bagi mahasiswa S3 ini untuk meningkatkan kopetensi tentang praktek ilmu pemerintahan.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada Bupati Tangerang dan OPD terkait yang sudah memfasilitasi untuk menggelar Studi Strategis Dalam Negeri di Kabupaten Tangerang,” ucap Dr Khasan Effendi seperti dirilis bantennews.co.id.

Baca Juga: Sekjen Kemendagri Jabat Plt Rektor IPDN

Ia berharap semoga di laksanakannya SSDN di Kabupaten Tangerang ini dapat membawa ilmu yang bermanfaat untuk mengembangkan suatu daerah yang maju seperti Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat datang kepada Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Prof Khasan Effendy beserta segenap civitas akademika Institut Pemerinthan Dalam Negeri dan rombongan di Kabupaten Tangerang.

“Dan terima kasih kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang telah memilih Kabupaten Tangerang sebagai fokus studi, karena pada hakikatnya dengan dilaksanakannya program kunjungan kerja ini,” ucap Zaki.

Zaki menuturkan bahwa secara tidak langsung menjadi kesempatan yang baik bagi pihaknya untuk bisa melakukan evaluasi mendalam terkait dengan pembahasan yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya studi ini.

“Semoga kehadiran beliau pada kesempatan yang baik ini dapat menambah motivasi dan semangat kami guna meningkatkan kualitas program penyelenggaraan Pemerintahan yang bekualitas kepada masyarakat kita,” tambah Zaki.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA