Restoran Karnivor Sajikan Menu yang Terinspirasi dari Film Ghostbusters

Nasional

Selasa, 8 Oktober 2019 | 20:07 WIB

191008200853-resto.jpg

Irwina Istiqomah

INDUSTRI kuliner Bandung berkembang pesat dari jajanan di pedagang kaki lima hingga sajian menu di hotel bintang lima. Apalagi, sumber pemasukan terbesar sektor pariwisata Bandung berasal dari wisata kuliner.

Tak bisa dipungkiri pula bahwa Bandung menjadi barometer tren kuliner nasional. Banyak pengunjung datang hanya untuk mencicipi makanan yang sedang naik daun di Bandung, maka tidak heran industri kuliner di Kota Kembang ini maju.

Warga Bandung pun terkenal dengan kehebatannya dalam mengolah makanan yang kaya rasa. Tidak mau ketinggalan, Restoran Karnivor ikut menyemarakkan pilihan kuliner dengan menyajikan delapan menu baru yang mengangkat tema "Ghostbusted" yang terinsipirasi dari film legendaris Ghostbusters.

"Warga Bandung kan kreatif. Kalau ada makanan yang sedang kekinian di Bandung pasti bikin orang penasaran. Makanya, kita harus terus memicu kreativitas untuk menghasilkan produk baru," jelas Marketing Manager Altima Group, Dea Putri Utama di Retoran Karnivor Bandung, Selasa (8/10/2019).

Menurutnya, delapan menu tersebut dalam rangka memenuhi permintaan konsumen. Dari delapan menu itu terbagi dari dua jenis yaitu menu spesial dan menu secret (rahasia).

"Untuk yang menu secret itu kami memang ingin menawarkan pengalaman berbeda. Jadi, konsumen tidak tahu bagaimana bentuknya dan berapa harganya. Tapi, bisa dilihat dengan menggunakan senter UV kalau konsumen aktif bertanya," tuturnya.

Delapan menu teranyar itu bisa didapatkan pada tanggal 10-31 Oktober 2019. Adapun menu-menunya yaitu Crispy Slimer 150 gram (Rp 19.000), Ecto Plasma Punch (Rp 45.000), Zuul Smoked Finger (Rp 69.000), Ghost Rising (Rp 22.000), Psychomagnotheric Mojito (Rp 29.000), Demon's Offering (Rp 35.000), Phantom Wings (Rp 39.000), dan Spider Burg (Rp 59.000).

"Tahun ini temanya lebih fun karena target marketnya juga lebih luas sampai dengan anak-anak. Konsumen yang datang dari luar Bandung juga banyak," ujarnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA