Gagal Salip Dump Truck, Pemotor Tewas

Nasional

Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:33 WIB

190818193637-gagal.jpg

KECELAKAAN terjadi di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan karena korban gagal menyalip dump truck (truk jangkit).

"Sepeda motor korban berusaha menyalip truk dari kanan. Karena tidak cukup ruang, sepeda motor korban menabrak trotoar lalu terjatuh ke kiri, masuk ke kolong truk. Korban beserta sepeda motornya terseret sampai sejauh 22 meter," ujar AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, kepada Radio Suara Surabaya yang dirilis liputan6.com, Minggu (18/8/2019).

Baca Juga: Pemotor Tewas Tertabrak di Ditanjakan Emen

Identitas korban kecelakaan adalah Mohammad Nur Huda, usia 25 tahun, warga Desa Butoh Lor, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Sementara, sopir truk belum diketahui identitas dan keberadaannya.

"Sopir truk melarikan diri, tapi sudah kami telusuri ke perusahaannya. Truk itu milik PT. Wira Bumi Sejati dan bermuatan material," ujar Fakih.

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan Dump Truck di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Minggu pagi, 18 Agustus 2019.

Baca Juga: Antisipasi Kecelakaan, Gera Peka Siaga Jalur Kamojang-Ibun

Kecelakaan tersebut antara sepeda motor Honda Tiger bernomor S 2428 AD warna hitam silver dan Dump Truck bernomor polisi L 9508 L dengan bak berwarna warna oranye. Jenazah korban dilaporkan berada di bawah truk dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA