Presiden Jokowi Bersilaturahim dengan Para Kiai dan Habib se Jadetabek

Nasional

Kamis, 7 Februari 2019 | 16:14 WIB

190207161638-presi.jpg

Antaranews.com

PRESIDEN Joko Widodo bersilaturahim dengan para kiai dan habib se-Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) di Istana Negara Jakarta, Kamis (7/2/2019). Presiden Jokowi dalam kesempatan itu didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko.

Ratusan kiai dan habib yang diwakili KH Zulfa Mustafa antara lain menyampaikan terima kasih telah diundang untuk bersilaturahim di Istana Negara. "Kami juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden dalam menjaga NKRI untuk tidak punah," ucapnya.

Ia juga menyampaikan apreaiasi atas upaya pemerintah di bawah Presiden Jokowi yang berupaya membangun Indonesia secara merata dari Sabang sampai Merauke.

"Kami juga sampaikan keprihatinan bahwa saat ini kita sama sama melihat merebaknya berita fitnah dan hoaks yang kalau tidak sama sama kita tangkap bisa memicu perpecahan dan saling membenci sesama bangsa," tuturnya.

Zulfa juga mendoakan Presiden agar diberikan kemudahan untuk melanjutkan perjuangan menjaga NKRI melanjutkan pembangunan Indonesia.

"Kami akan dukung 100 persen bersama ulama untuk menjaga NKRI dan menangkal fitnah dan hoaks. Insya Allah bersama ulama, perjuangan Presiden akan lebih mudah," ujarnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR