181109204305-habib.jpg

dokumen galamedianews.com

Habib Rizieq Sebut Kapitra Ampera Telah Melakukan Fitnah

Nasional

Jumat, 9 November 2018 | 20:41 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

HABIB Rizieq Shihab bicara soal status Kapitra Ampera yang mengaku sebagai pengacaranya. Rizieq menegaskan Kapitra kini bukan pengacaranya.

"Kemudian kepada saudara Kapitra, saya ingin ingatkan dari kota suci Mekah Almukarromah ini, anda jangan memberikan keterangan apapun atas nama saya, anda bukan lagi pengacara saya!" tegas Habib Rizieq dalam videonya yang diunggah di YouTube, Jumat (9/11/2018).

Rizieq menegaskan, dirinya sudah berbeda pandangan dengan Kapitra. Dia mengakui Kapitra merupakan kawannya dan tetap menghormatinya. Tetapi Rizieq mengingatkan agar Kapitra tidak boleh lagi berbicara atas nama dirinya.

"Jadi sekali lagi saudara Kapitra anda kawan saya, saya tetap menghormati anda walaupun kita sudah berbeda pilihan, kita sudah berbeda jalan saat ini, anda tidak ada lagi di kapal perjuangan saya dan kawan-kawan, saya hormati itu semua akan tetapi ingat anda tidak boleh lagi berbicara atas nama saya," ungkapnya.

Rizieq menambahkan, keterangan Kapitra soal dirinya yang diperiksa kepolisian Arab Saudi juga tidak benar. Rizieq memastikan penyidik kepolisian Arab Saudi tak pernah masuk ke rumahnya.

"Dan keterangan anda juga ngawur, mengatakan ada penggeledahan di rumah saya, tidak ada, jangan melakukan fitnah terhadap kepolisian Saudi Arabia, kepolisian Saudi Arabia jangankan menggeledah rumah saya, masuk ke melewati pintu rumah saya pun tidak, bahkan berjarak jauh 30 meter dari pintu belakang rumah saya. Jadi sekali lagi jangan melakukan fitnah terhadap kepolisian Saudi Arabia, karena kepolisian Saudi Arabia tidak pernah menggeledah rumah saya sampai saat ini. Apalagi saya dinyatakan oleh mereka hanya sebagai korban, bukan sebagai pelaku kejahatan," tuturnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR