180712142217-kammi.jpg

Iklima Sulaimah.job

KAMMI UIN Banten Gelar Bimbingan Tes Jalur Mandiri

Nasional

Kamis, 12 Juli 2018 | 14:22 WIB

Wartawan:

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten akan mengadakan bimbingan tes (bimtes) bagi calon mahasiswa baru, di Saung Galih, Banten Lama, 14-16 Juli 2018.

Panitia bimtes telah menerima pendaftaran dari 105 peserta yang terdiri dari 35 orang perempuan dan 70 orang laki-laki. Selama bimtes berlangsung pihak panitia menyediakan penginapan yang bertempat di Saung Galih, Banten Lama.

Menurut salah satu panitia Bimtes KAMMI, Muhammad Labib Marzuq mengatakan, bimtes ini diadakan agar membantu teman-teman calon mahasiswa baru dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian masuk UIN jalur mandiri.

“Alhamdulillah para peserta sangat antusias dan sangat bersemangat. Kita akan membahas soal-soal ujian mandiri tahun sebelumnya dan mengadakan bimbingan belajar,” katanya. (Iklima Sulaimah.job)**



Tercepat, Lalu Muhammad Zohri Juara Dunia Lari 100 Meter di Finlandia PELARI muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri menjadi juara nomor 100 meter di Kejuaraan dunia Atletik U20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia, Rabu (11/7/2018) waktu setempat. Lalu yang berlari di lintasan 8, berhasil masuk finish dengan catatan waktu 10.18 detik mengalahkan dua pelari U20 terbaik Amerika Serikat Anthony Scwartz dan Eric Harrison yang menduduki peringkat kedua dan ketiga dengan waktu 10.22. Selain meraih medali emas, Lalu juga memecahkan rekornas Yunior atas nama dirinya dari 10.25 menjadi 10.18 detik. Bahkan rekor Lalu ini mendekati rekornas Senior yang masih dipegang Suryo Agung Wibowo dengan waktu 10.17 detik. "Saya mau berpesta malam ini, saya sangat gembira dengan personal best saya, dan rekor nasional yang saya dapatkan. Saya akan bersiap untuk Asian Games bulan depan, ini menjadi pengalaman paling menyenangkan sepanjang karir saya," ujar Lalu ditulis gatra.com. Video : iaaforg #galamedianews #news #run #asiangames2018 #finlandia

A post shared by Galamedianews (@galamedianews) on

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR