180609180145-grace-natalie-hulk-hanya-produksi-konten-sampah.jpg

viva.co.id

Grace Natalie: Hulk Hanya Produksi Konten Sampah

Nasional

Sabtu, 9 Juni 2018 | 18:01 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie kembali buka suara setelah batas waktu yang dia berikan kepada pemilik akun Twitter Hulk habis. Akun itu diminta untuk membuktikan soal fakta hubungan asmara terlarang antara dia dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Grace memang telah memberikan Hulk waktu hingga pukul 11.11 WIB, Sabtu, 9 Juni 2018, untuk bisa menyebarkan barang bukti video affair dia dengan Ahok. Sebab, selama ini, Hulk dengan gencarnya menyebarkan isu memiliki video panas itu.

Baca Juga: Dituduh Cinlok dengan Ahok, Grace Kantongi Identitas 'Hulk'

"Batas waktu 1x24 jam sudah selesai, dan hingga detik ini tidak ada secuil pun bukti yang bisa ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya," katanya.

Dengan keras Grace menyampaikan, bahwa akun Hulk memang benar hanya membuat konten sampah yang tidak memiliki fakta. Apa yang disampaikan akun Hulk sengaja untuk merusak nama baik orang.

Baca Juga: Detik-detik Pembuktian Video Panas Ahok dan Grace Natalie

"Jadi terbukti kan bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah, yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang," katanya.

Selain itu, Grace juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para nitizen yang sudah membantu menyebarkan video dirinya terkait dengan tantangan kepada akun Hulk untuk membuktikan ucapannya.

"Bro dan sis, terimakasih para nitizen yang seharian kemarin membantu saya untuk menyebarkan atau menshare video yang saya buat," katanya.

Baca Juga: Tuduhan Selingkuh dengan Ahok Dianggap Grace bermotif politik

Dengan kejadian ini, Grace mengaku mendapat banyak informasi terkait dengan akun cadangan Hulk, siapa orang dibalik akun tersebut dan akun lain yang serupa yang suka menyebarkan fitnah.

Sumber: viva.co.id

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR