Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

bintang.com

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Meja Hijau

Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:12 WIB

Wartawan: Andri Ridwan Fauzi

NIKITA Mirzani memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Nikita datang didampingi oleh kuasa hukumnya Muanas Alaidid.

Pantauan merdeka.com, Nikita yang mengenakan baju warna biru itu nampak malu saat bertemu awak media. Bahkan, mukanya tampak ditutupi. Nikita dipanggil penyelidik sebagai saksi atas kasus kicauannya di media sosial.

"Kok ditutup mukanya mba, kaya tsk aja," cetus awak media di lokasi, Jumat (20/10/2017).

Artis seksi tersebut, sempat berkomentar di akun Twitter pribadinya menyinggung soal film G30S/PKI itu tidak seru. Tambahnya, film itu akan menjadi seru jika Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo juga dimasukkan ke dalam lubang buaya.

Atas hal itu, Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) berencana melaporkan artis Nikita Mirzani (NM) ke Polda Metro Jaya (PMJ). Nikita diduga telah melakukan pencemaran nama baik Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di akun media sosial pribadinya.

Namun pelaporan itu belum diterima oleh pihak Polda Metro Jaya. Sebab belum tersedianya cukup bukti.

"Bukan ditolak, tapi diminta lengkapi saja, agar nantinya, kalau kami paksakan nanti LP-nya mentah," Kata Kuasa Hukum GEPAK, Gondo Margono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR